article Merek dan Spesifikasi Mesin Fogging yang Bagus di Teknik  Saurus cover image

Merek dan Spesifikasi Mesin Fogging yang Bagus di Teknik  Saurus

Beranda > Artikel > PT Badja Abadi Sentosa > Merek dan Spesifikasi Mesin Fogging yang Bagus di Teknik  Saurus

Mesin fogging dikenal sebagai alat semprotan halus yang diisi cairan kimia. Cairan kimia dalam mesin fogging biasanya digunakan untuk membasmi nyamuk, serangga, hama, mengurangi pertumbuhan jamur hingga meminimalisir bau. Mesin fogging juga ada banyak jenisnya, berikut jenis dan spesifikasi mesin fogging yang bagus.

 

Mesin Fogging yang Bagus


Untuk mengetahui bahwa mesin fogging itu merupakan yang bagus kualitasnya. Anda perlu memperhatikan spesifikasi dari mesin foggingnya sendiri. Dalam spesifikasi ini Anda akan mengetahui merek, model, kapasitas cairan kimia, cara kerja hingga kegunaannya.  

 

Lihat Produk Kami : Fogging Machine

 

Selain itu, penggunaan mesin fogging juga harus disesuaikan dengan tempatnya. Hal tersebut karena banyaknya jenis mesin fogging yang ada saat ini. Maka dari itu, dengan mengetahui spesifikasi dari mesin fogging, Anda bisa menggunakan mesin fogging pada tempat yang tepat.

 

Merek dan Spesifikasi Mesin Fogging yang Bagus di Teknik  Saurus

 

Mesin Fogging yang Bagus


Saat ini, ada 3 jenis mesin fogging yang dijual di Teknik Saurus. Ketiga mesin fogging ini merupakan merek fogging Jeonju buatan Korea Selatan. Dimana merek ini termasuk mesin fogging yang bagus dari segi kualitasnya dan sudah banyak digunakan dalam berbagai industri di Indonesia. 

 

Lihat Produk Kami : Fogging Machine 6JF-1.3 Jeonju

 

Berikut ini ulasan mengenai spesifikasi dari ketiga mesin foggingnya. 

 

1. Mesin Fogging 6JF-1.3 Jeonju


Mesin fogging merek Jeonju dengan seri 6JF-1.3 merupakan mesin fogging yang paling terjangkau dibanding seri dua yang lainnya. Berikut spesifikasi dari produknya.

  • Berat Mesin: 1500 Gram.
  • Pengaplikasian: Mesin fogging ini digunakan untuk penyemprotan hewan-hewan seperti berbagai serangga dan hama serta juga bisa digunakan untuk menyemprot penyebaran jamur dan menghilangkan bau tidak sedap di suatu tempat atau permukaan.
    Mesin fogging ini bisa langsung Anda beli di Teknik Saurus melalui link berikut ini.

 

2. Mesin Fogging 6JF-2.5 Jeonju


Mesin fogging merek Jeonju dengan seri 6JF-2.5 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Berat Mesin: 3500 Gram.
  • Pengaplikasian: Digunakan untuk penyemprotan pembasmi hama, nyamuk, berbagai serangga, jamur serta mengurangi bau tidak sedap pada permukaan benda tertentu.
    Untuk bisa membeli mesin fogging merek Jeonju dengan seri 6JF-2.5, Anda bisa langsung membelinya di toko online Teknik Saurus link ini.

 

3. Mesin Fogging 6JF-25


Jenis mesin fogging yang terakhir merek Jeonju dengan seri 6JF-25 merupakan mesin penyemprot dengan harga yang paling tinggi. Akan tetapi untuk kualitasnya, merek Jeonju sudah tidak  diragukan lagi. Nah, berikut ini spesifikasi yang bisa Anda ketahui dari mesin fogging seri 6JF-25 Jeonju.

  • Berat Mesin: 12500 Gram.
  • Pengaplikasian: Digunakan untuk penyemprotan serangga, nyamuk, hama, jamur hinggan benda dan tempat-tempat tertentu untuk meminimalisir bau tidak sedap di dalamnya.
    Untuk membeli mesin fogging seri tersebut, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut yang tersedia di website Teknik Surus. 

Dari uraian ketiga spesifikasi mesin fogging tersebut memiliki kegunaan dan pengaplikasian yang sama. Akan tetapi, untuk ukuran berat mesin dan harganya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dimana perbedaan berat mesin fogging merek Jeonju di Teknik Saurus mempengaruhi harga mesinnya.

Maka dari itu, pilihlah mesin fogging yang sesuai kebutuhan untuk pemakaiannya. Mesin fogging merek Jeonju juga termasuk mesin fogging yang bagus dan bisa menjadi pilihan. Selain itu, mesin fogging ini banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia dalam membantu pekerjaannya. 

Untuk penggunaan mesin fogging sendiri, biasanya paling sering digunakan di tempat-tempat tertentu. Seperti lingkungan kesehatan, pertanian hingga industri makanan, berikut uraiannya.

 

Penggunaan Mesin Fogging di Berbagai Tempat


Sebagai tambahan informasi, penggunaan mesin fogging ini bisa digunakan dalam beberapa tempat seperti:

 

1. Industri Makanan


Biasanya digunakan untuk menjaga kebersihan tempat seperti peternakan ayam untuk area penyapihan dan penetasan ayam, dan area persiapan makanan ternak hingga peternakan sapi.

 

2. Lingkungan Medis


Penggunaan mesin fogging juga kerap kali ditemui di rumah sakit  dan tempat kesehatan lainnya. Penggunaanya untuk mencegah perkembangan virus dan bakteri yang beragam di tempat tersebut, agar tidak mudah menjangkit orang-orang di sekitarnya. Sehingga sanitasi lingkungan medis pun terjaga dengan baik.

 

3. Agrikultur 


Pada industri ini mesin fogging digunakan untuk membasmi hama, kutu, dan serangga yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman. 

 

4. Industri Limbah dan Pertambangan


Penggunaan fogging pada industri limbah ini, berfungsi untuk meminimalisir bau yang tidak sedap dalam proses pengolahan limbahnya. Atau juga bisa untuk mengendalikan debu yang banyak di industri pertambangan.

Sementara untuk cara kerja mesin fogging yakni menggunakan tekanan yang menghasilkan kabut halus dari cairan kimia. Belum lagi ditambah dengan teknologi mesin fogging terkini yang sudah mengalami modernisasi. 

Sehingga kepadatan semprotan dalam diatur sesuai kebutuhan dan menghasilkan efek kabut yang maksimal.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil fogging yang maksimal untuk berbagai industri seperti di atas, Anda bisa menggunakan mesin fogging dari Jeonju yang tersedia di Teknik Saurus. 

Produk-produk mesin fogging dari Teknik Saurus merupakan merek mesin fogging original dengan kualitas terbaik. Anda bisa membeli produk tersebut dengan harga terjangkau sesuai dengan kegunaannya. 

 

Baca Juga : 5 Tipe Mesin Fogging Mini, Nomor 2 & 3 Jadi Incaran!

 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk-produk lainnya terkait mesin untuk kebutuhan industrial, karena Teknik Saurus yang berada di naungan PT Badja Abdi Sentosa ini merupakan penyedia sparepart mesin industrial terlengkap, sekaligus distributor resmi beberapa brand produk industrial ternama. 

Jadi, tunggu apalagi temukan mesin fogging yang bagus sekarang juga di Teknik Saurus. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa melihat laman resmi website penawarannya disini, ya!

 

 

Loading...